Powered By Blogger

Rabu, 25 November 2009

CREATING DESTINY & SHINING INHERITANCE

Hiii all...
Ini pertama kalinya lo saya tulis blog yang dah direncanakan sejak sekian lama dan baru bisa direalisasikan SEKARANG... see, rencana adalah action yang tertunda,,,, ahahahha :D

okee... di postingan pertama, gua akan bagi-bagi hobi gua tentang drama-drama korea yang sudah n sedang gua tonton, hohoho... dijamin drama-drama yang gua rekomendasiin tuh T.O.P deh, n bikin addicted.... hopelessly addicted ;D
so siap-siap ketagihan n jangan sampe ga bisa berhenti nonton ya, wkwkwkk... LOL

1. Making Fate / Creating Destiny
Drama ini masih fresh from the oven, blom tamat n masih on-going ;D
Tayang di MBC ( kalo yang punya TV cable )
Hari : Sabtu dan Minggu
Jam : 19.55
episode : 50

Sinopsis :
Drama ini merupakan drama keluarga yang menceritakan tentang sebuah keluarga Korea yang berimigrasi ke Australia setelah ibu dari keluarga tersebut meninggal dunia.
Anak pertama dari keluarga tersebut bernama Han Sang Eun ( Eugene ) yang memiliki pacar berkebangsaan Amerika dan tidak disetujui oleh ayah Sang Eun.
Karena itu ayah nya mengirim Sang Eun pergi menetap di Korea selama setahun dan bertemu dengan dokter bernama Kim Yeo Joon ( Ki Tae Young ) yang dijodohkan dengannya sewaktu ia masih kecil.
Drama ini berkisah tentang keluarga, cinta, dan tentu saja Nasib :D

ini ada link bagi temen-temen yang mau nonton online dengan subtitle inggris : http://www.viikii.net/channels/goto/makingfate#










2. Shining inheritance / Brilliant Legacy

Episode : 28
link nonton online : http://www.viikii.net/channels/goto/lifeisbeautiful#

Drama ini nge-Hits banget sekitar 2 bulanan yang lalu. Pemainya segar, cantik, dan ganteng. Drama ini mengangkat intrik dalam keluarga, cinta, kepercayaan, tanggung jawab.
Bener-bener harus ditonton dan ga bakal nyesel... karena bener-bener bagus banget ! :P
the best drama ever ... hoho...

Sinopsis :
Menceritakan tentang seorang gadis bernama Go Eunsung yang memiliki kehidupan seperti seorang cinderella modern. Setelah ayahnya meninggal, ibu tirinya mengambil semua aset dan uang asuransi ayahnya. Setelah itu eun Seung pun diusir dari rumah dan adik laki-lakinya pun tiba-tiba menghilang. Sambil mencari adiknya yang hilang, Eun Seung harus berjuang keras untuk melanjutkan hidupnya.

Pada saat seorang CEO dari perusahaan makanan yang bernama Jang Sok Ja, kehilangan ingatan, Eun Seung membawanya dan merawatnya tanpa mengetahui bahwa dia adalah nenek dari Sun Woo Hwan ; laki-laki yang tertukar tas nya di Airport dengan Eun sung.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? NONTON aja ya segera, hohoho...

:D :D





hmm... segitu dlu aja ya postingan saya, rekomendasi yang lainnya coming soon :P
Happy watching ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar